SUPERNOVA - PETIR MENURUT CORY SENJAYA

Hahay

barusan gw baru selese baca novel supernova - petir karya dee alias dewi lestari 


Lucu banget tuh novel.


Ceritanya ringan, bahasanya ga berat dan mudah dimengerti, banyak juga muatan ilmunya yang tersirat yang bikin kita celetuk "ooo" atau "bener juga ya".


Ga ketinggalan, kisah cinta uniknya juga ada yang sampe bikin gw sendiri jadi jatuh cinta ama sosok MPRET, tokoh yang jadi edward culen dalam kisah ini, cool2 pinter gimana gitu ... 

Mba dee bisa banget memaparkan dan menggambarkan bagaimana sebuah kisah cinta bisa terjadi secara natural namun kuat terasa.

Walau ending ceritanya menurut gw rada ngegantung dan ga seperti yang gw harapkan, tapi nih novel bener-bener GOKIL !!! 

Kegokilannya tuu ga maksa, natural, tapi mampu bikin kita ngakak ga beres-beres dan cukup bikin gw dikira sedeng sama orang disamping gw waktu gw ngantri di KPP (Kantor Pajak Pratama) karena ngakak. 
Gw baca nih novel format PDF via hp. Biasa hasil donlot, cari gretongan, endes ... !

Nah buat loh yang mau ngakak kek gw, baca deh nih novel. Fotmat PDF nya gw lampirin 





(maaf ya mba dee abisnya ni novel keluaran lama dan mulai jarang ditemukan.)

Tapi brow, briw (brow nya cewek) format PDF ini lumayan bisa ngabisin tinta printer lu kalo di print, karena novel ini punya 185 lembar, atau lumayan juga bisa nambah minusisasi (maksa) mata lu, kalo lu baca dalam format PDF via hp dengan huruf kecil-kecil kek gw. Yang jelas memang ga ada yang senyaman baca dari bukunya langsung. 


Yah ... #tarik nafas# Gitu deh ...

Kalo gw maparkan detail disini ga rame ... Mending baca langsung and selamat ngakak 


Diberdayakan oleh Blogger.