CORY SENJAYA ?

Cory Senjaya

Cory ... begitulah nama yang tertera diakta lahirku tanggal 10-05-1988
Senjaya ... itu adalah nama keluarga besarku, kami berasal dari Kota Bandung

aku hanya wanita biasa yang memiliki banyak kegemaran
kegemaran aku pun hanya biasa

menulis
membaca
merangkai pragraf
mengisinya dengan lagu
membuat cover song jika moodnya sudah datang
lalu diupload di souncloud, youtube, vube, dan mensharenya di facebook, twitter, blog
hanya itu
karena judulnya aku adalah wanita biasa

bekerja?
aku bekerja
kalau tidak bekerja ... bagaimana aku bisa makan ?

aku bekerja di sebuah Developer Perumahan sebagai accounting di Banten - Indonesia
tentu itupun biasa
karena hakikatnya aku hanya wanita biasa

keluarga?
keluargaku cukup bahagia
banyak intrik yang menjadi bumbu dalam kehidupan
itupun biasa

teman kerabat?
itu adalah kalian yang membaca ini

kau bisa menemukanku diberbagai jejaring akunku dan jika kau berkenan kau bisa menjadi temanku
terlebih jika memiliki kegemaran yang sama jika tidakpun tak apa ...
kau bisa menemukanku disini :

Facebook
Twitter
Soundcloud
Google Plus
Youtube
- Coryhimura on Yahoo Messenger
- Corysenjaya on Skype

hanya itu ...
karena aku hanyalah WANITA BIASA

...
..
.


Diberdayakan oleh Blogger.